Breaking News
Home / Artikel / Sandi Terharu dan Kagum Perjuangan Caleg Bulan Bintang *)

Sandi Terharu dan Kagum Perjuangan Caleg Bulan Bintang *)

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta 22 November 2018

“Saya sangat terharu dan kagum perjuangan caleg Bulan Bintang”, ujar Sandiaga Shalahudin Uno, selesai acara Deklarasi Forum Caleg dan Launching Website lantangdulursandi.com. Sandi menyambut baik dukungan Caleg PBB. “Saya yakin, caleg Bulan Bintang akan menjadi lokomotif perubahan, akan mewujudkan Indonesia yang adil, akan mewujudkan Indonesia yang makmur,” imbuhnya. Sandi berharap, dukungan PBB tetap berlanjut saat dia dan Prabowo memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. “Insya Allah PBB akan mendukung pemerintahan baru, berpihak kepada rakyat, dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” ujar Sandi.

Ir. Akhmad Syarbini, Ketua Sahabat Padi ITB (Komunitas Alumni ITB) yang memfasilitasi terselenggaranya acara, juga hadir menemani Cawapres 02 dalam Deklarasi ini. Abi, demikian dia dipanggil, mengucapkan selamat, mendoakan, dan siap kolaborasi untuk memenangkan Caleg Partai Bulan Bintang masuk kembali ke Parlemen.

Dalam acara yang dihadiri oleh puluhan kader Partai Bulan Bintang (PBB) yang tergabung dalam Forum Caleg Bulan Bintang (Lantang) Dulur Sandi, Ketua Forum, Nur Arifudin membacakan 5 butir Pernyataan Politik yang ditujukan kepada Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Rizieq Shibab, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama), Ketua Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Ketua Umum Partai Koalisi Paslon Prabowo Sandi, Ketua Umum Partai Bulan Bintang, dan kepada Seluruh Ummat Islam Indonesia (Naskah Pernyataan Politik selengkapnya, dapat dilihat di lantangdulursandi.com/deklarasi-forum/pernyataan-politik/:

  1. Mendukung pasangan Letjen ( purn ) H. Prabowo Subianto – H. Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia sebagaimana yang telah diputuskan dalam Ijtima’ Ulama II.
  2. Memahami langkah Prof.DR. Yusril Ihza Mahendra, SH, M.Sc. sebagai pribadi, professional dan independen untuk menjadi Kuasa Hukum manapun dengan tidak membawa institusi partai.
  3. Mendorong soliditas dan sinergitas seluruh calon legislatif dari parpol koalisi pasangan Letjen. ( Purn ) H. Prabowo – H. Sandiaga Sholahuddin Uno, serta mendorong kolaborasi yang berkesinambungan antara forum caleg Bulan Bintang Dulur Sandi dengan Cawapres 02 dalam bentuk kampanye bersama dan pemberdayaan ekonomi.
  4. Perlunya partai Islam yang modern, kredibel dan akseptabel di Indonesia, dan karena itu mengajak umat Islam bersatu menangkan caleg – caleg Partai Bulan Bintang kembali membentuk Fraksi di DPR RI dan DPRD – DPRD.
  5. Mendorong kepada seluruh anak bangsa untuk mengedepankan politik yang berkhlak mulia dengan menjauhkan sikap permusuhan, pertengkaran, fitnah dan perpecahan. Serta bersatu melawan semua kepentingan luar yang mengganggu dan mengancam kepentingan nasional Republik Indonesia sebagai Negara Bangsa (Nation State) serta mendukung pemilu serentak 2019 yang jujur, adil dan aman.

 

*) Peliput :  Azhar Zainuri SE, MM – Komisaris Utama PT. Global Probiotik Sejahtera – Caleg PBB utk DPR RI Dapil Sumatera Selatan I

About Azhar Zainuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *