Breaking News
Home / Artikel / H-37 Pileg dan Pilpres 2019 : Pilih Caleg PBB dan Prabowo Sandi (1) *

H-37 Pileg dan Pilpres 2019 : Pilih Caleg PBB dan Prabowo Sandi (1) *

Print Friendly, PDF & Email

Kami mengajak rakyat Indonesia untuk memilih Caleg Partai Bulan Bintang. In syaa Allah caleg kita kompeten dan amanah untuk berjuang secara konsisten bela islam, bela rakyat dan bela NKRI, mewakili daerah pemilihan bapak ibu di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota.

Konsistensi perjuangan PBB dalam bela rakyat, bela Islam, bela NKRI sudah teruji, sejak masih bernama partai Masjumi di era 1950-an. Salah satu diantara banyak bukti dilakukan oleh Muhammad Natsir, tokoh partai Masyumi yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Republik Indonesia Serikat (RIS) kala itu.

Tepat 3 April 1950, pada sidang parlemen DPR Sementara RIS, Natsir mengemukakan pendapatnya agar Indonesia kembali kedalam bentuk negara kesatuan. Pidato Natsir mendapat riuh tepuk tangan anggota parlemen disusul disetujui sepenuhnya oleh seluruh anggota DPRS-RIS pada 17 Agustus 1950 empat bulan pasca Mosi Integral dibacakan. Ir. Soekarno membubarkan RIS dan memproklamasikan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai kelanjutan dari Republik Indonesia yang diproklamasikan pada 17 Agustus 1945.

 

Kini kedaulatan NKRI sedang mengalami tekanan berat. Dalam empat tahun terakhir ini, masyarakat mempertanyakan adakah kehadiran negara yang berdaulat atas begitu banyak ketimpangan dan ketidakadilan hukum-ekonomi-sosial disana sini. Secara kasat mata, rakyat melihat penyelenggaraan negara yang amatiran.

Tengok soal penting tentang keharusan Pemerintah menyediakan dan membuka kesempatan kerja yang luas bagi rakyatnya. Alih alih memberi penghargaan kepada Tenaga Kerja Indonesia di luar negeri, yang jumlahnya menurut data World Bank tahun 2017 mencapai 9 juta orang, dan mengajak mereka bekerja di Indonesia, rezim yang sekarang malah membuka seluas-luasnya kepada Warga Negara Asing untuk mengisi lowongan kerja di negeri ini untuk posisi-posisi dimana warga negara kita pun mampu melakukannya.

Bersambung…

Jangan Golput pada tanggal, 17 April 2019 Pilih Caleg PBB dan Prabowo Sandi

اللّٰهم بارك لنا في رجب وشعبان وبلغنا رمضان
آمين يارب العالمين
Ya Allah, berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban ini, dan sampaikan umur kami bertemu Ramadhan.

#MenangkanCalegPBB
#MenangkanPrabowoSandi
#PemiluJurdilTanpaKecurangan

* Azhar Zainuri, SE., MM Caleg PBB untuk DPR RI Dapil Sumsel I Nomor Urut 3

About Azhar Zainuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *