Breaking News
Home / Artikel / H-31 Pileg dan Pilpres 2019 : Pilih Caleg PBB dan Prabowo Sandi (4) *

H-31 Pileg dan Pilpres 2019 : Pilih Caleg PBB dan Prabowo Sandi (4) *

Print Friendly, PDF & Email

17/3/2018

Selamat kepada semua atas terselenggaranya debat Cawapres semalam dengan hasil akhir keunggulan untuk Cawapres 02, Sandi Salahuddin Uno yang dengan santun tetap hormat kepada Cawapres 01. Sikap asli (genuine) Cawapres 02 in sya Allah datang dari lubuk hati paling dalam dan konsisten.

Tanggal 22 November 2018 Cawapres 02 juga pernah menyampaikan keterharuan dan kekagumannya terhadap Caleg PBB dalam berjuang. “Saya sangat terharu dan kagum perjuangan caleg Bulan Bintang”, (detil bisa dilihat di http://bit.ly/2T1t9dx ) ujar Sandiaga Shalahudin Uno, selesai acara Deklarasi Forum Caleg dan Launching Website lantangdulursandi.com. Sandi menyambut baik dukungan Caleg PBB.

“Saya yakin, caleg Bulan Bintang akan menjadi lokomotif perubahan, akan mewujudkan Indonesia yang adil, akan mewujudkan Indonesia yang makmur,” imbuhnya. Sandi berharap, dukungan PBB tetap berlanjut saat dia dan Prabowo memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. “Insya Allah PBB akan mendukung pemerintahan baru, berpihak kepada rakyat, dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” ujar Sandi.

Kami mengajak rakyat Indonesia untuk memilih Caleg Partai Bulan Bintang. In syaa Allah caleg kita kompeten dan amanah (competent and trustworthy) untuk berjuang secara konsisten bela islam, bela rakyat dan bela NKRI, mewakili daerah pemilihan bapak ibu di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota.

Bersambung…

Jangan Golput pada tanggal 17 April 2019 Pilih Caleg PBB dan Prabowo Sandi
Bersambung…….

Jangan Golput pada tanggal 17 April 2019 Pilih Caleg PBB dan Prabowo Sandi

لا اله الا أنت إني كنت من الظالمين
اللهم يارك لنا في رجب وشعبان وبلغنا رمضان
يارب العالمين آمين

Tiada tuhan selain engkau ya Allah, sungguh aku termasuk orang yang zholim..
Ya Allah, berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban ini, dan sampaikan umur kami bertemu Ramadhan

About Azhar Zainuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *