Breaking News
Home / Artikel / H-27 Pileg dan Pilpres 2019 : PBB Konsisten Bela Rakyat (2) *

H-27 Pileg dan Pilpres 2019 : PBB Konsisten Bela Rakyat (2) *

Print Friendly, PDF & Email

20/3/2019

Konsistensi perjuangan PBB dalam bela Islam, bela rakyat, bela NKRI sudah teruji dalam rentang waktu yang panjang, dulu, sekarang, dan akan datang. Hal itu dibuktikan kembali secara simbolis oleh PBB Rabu kemarin, tanggal 20 Maret 2019. Bertempat di Markaz DPP PBB Jalan Raya Pasar Minggu, Ketua Umum DPP Honorer Indonesia Bersatu (HIB) menggelar deklarasi berjuang bersama Partai Bulan Bintang. Isi deklarasi yang dibacakan dan ditandatangani selengkapnya adalah :

بسم الله الرحمن الرحيم

Dengan rahmat Allah Subhanahu Wa Taala yang maha Esa, dan didasari oleh keinginan bersama untuk sal`ing menunjang dalam melaksanakan dan menuntaskan permasalahan tenaga honorer di Indonesia di seluruh instansi pemerintah :

Pertama : Mengangkat Prof DR. Yusril Ihza Mahendra, SH, MSc sebagai Pembina Honorer Indonesia Bersatu (HIB) dan Kuasa Penuh dalam memperjuangkan hak-hak tenaga honorer di instansi pemerintah secara konstitusional agar tegaknya keadilan dan kepastian hukum dirasakan oleh seluruh Honorer di Indonesia tanpa pengkategorian.

Kedua : Honorer Indonesia Bersatu yang berada di seluruh daerah kabupaten-kota mendukung sepenuhnya dalam memenangkan Partai Bulan Bintang beserta para calon anggota legislatif baik tingkat pusat – DPR RI, tingkat Provinsi – DPRD Tingkat I, dan tingkat Kabupaten Kota DPRD Tingkat II.

Ketiga : Menjalin kerjasama dengan Partai Bulan Bintang secara aktif, dalam berbagai bidang, dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang adil dan beradab yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Dengan deklarasi ini kami berharap Partai Bulan Bintang dapat duduk di tingkat eksekutif dan legislatif baik tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten kota, dan dapat menerima masukan terhadap peningkatan kesejahteraan bagi seluruh honorer di Indonesia.

Jakarta 20 Maret 2019,

Partai Bulan Bintang (PBB)
Prof DR Yusril Ihza Mahendra, SH, M.Sc
Ketua Umum

Honorer Indonesia Bersatu (HIB)
Muhammad Nurambe
Ketua Umum

Dengan rekam jejak yang nyata dalam bela Rakyat ini, kami mengajak rakyat Indonesia untuk memilih Caleg Partai Bulan Bintang. Garis perjuangan Partai nya kongkrit, dan calegnya pejuang sejati yang kompeten dan amanah untuk berjuang secara konsisten bela islam, bela rakyat dan bela NKRI, mewakili daerah pemilihan bapak ibu di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota.

Bersambung…

Jangan Golput pada tanggal 17 April 2019 Pilih Caleg PBB dan Prabowo Sandi

لا اله الا أنت إني كنت من الظالمين

اللهم يارك لنا في رجب وشعبان وبلغنا رمضان

آمين يارب العالمين
Tiada tuhan selain engkau ya Allah, sungguh aku termasuk orang yang zholim..
Ya Allah, berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban ini, dan sampaikan umur kami bertemu Ramadhan.

#MenangkanCalegPBB
#MenangkanPrabowoSandi
#PemiluJurdilTanpaKecurangan
#INAelectionObserverSOS

* Azhar Zainuri, SE., MM Caleg PBB untuk DPR RI Dapil Sumsel I (Kota Palembang, Lubuk Linggau, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musirawas, dan Musirawas Utara) Nomor Urut 3.

About Azhar Zainuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *