Breaking News
Home / Artikel / Bismillah, Forum Caleg Bulan Bintang Dulur Sandi Diluncurkan

Bismillah, Forum Caleg Bulan Bintang Dulur Sandi Diluncurkan

Print Friendly, PDF & Email

Bismillah,

 

Ba’da tahmid dan sholawat kepada baginda Rasululullah, alhamdulillah dengan upaya panjang dan berliku, Tim KAPPU dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang telah berhasil mendaftarkan tidak kurang dari 17.987 orang Caleg PBB (487 DPR RI, 1.500 DPRD Provinsi, dan 16.000 DPRD Kabupaten Kota) dalam Daftar Calon Tetap Calon Legislatif DPR di semua tingkatan.

Apresiasi yang tinggi wajib kita berikan atas perjuangan hebat ini teriring doa semoga Allah membalasnya dengan jutaan kebaikan dan balasan yang lebih baik, aamiin.

Salah satu bentuk kongkrit dari apresiasi tersebut adalah ikhtiar para caleg untuk berjuang keras, cerdas dan tuntas penuh ikhlas mengharapkan ridho Allah mendulang suara pemilih sebanyak mungkin di daerah pemilihan (dapil) nya,  dengan cara yang Islami – elegan, bermartabat, serta tidak melanggar ketentuan UU Pemilu tahun 2017 dan Peraturan KPU.

Dengan tetap taat azas mengikuti semua arahan dari KAPPU dan Dewan Pimpinan Pusat PBB, Forum Silaturahim ini dibentuk karena baginda Rasulullah mengajarkan kepada kita bahwa silaturahim memperpanjang umur dan menambah rizki.

Kita bersilaturahim untuk bertukar informasi, bersinergi, berkolaborasi untuk saling menguatkan antara satu sama lain, agar Allah mudahkan kita mencurahkan rahmatnya dalam semua urusan kita serta ridho kepada kita sehingga tagline kita:

#BersatulahUmmatIslam

#BelaIslamBelaRakyatBelaNKRI

#MenangkanCalegPBB,

#SatuDapilSatuCalegPBBJadiAnggotaDewan

#GantiPresiden

#UntukIndonesiaAdildanMakmur

 bisa menjadi kenyataan

Tidak terlalu penting bagi kita siapa yang Allah takdirkan terpilih berkhidmat membangun Peradaban Islam di Parlemen. Tujuan terpenting dari muara ikhtiar dan doa kita adalah minimal ada satu orang wakil Partai Bulan Bintang terpilih dari setiap Dapil yang kita ikuti kontestasinya. Ini perlu menjadi tekad bulat kita bersama, sehingga di tahun 2019 ada minimal 80 orang dari 575 orang (14 persen) Anggota DPR RI terpilih yang berasal dari Bulan Bintang. Bahkan tidak tertutup peluang meraih 28 persen suara sah tingkat nasional (Satu Dapil dua orang Caleg PBB). Allahu akbar 7 x

Adapun soal dukung mendukung Capres – Cawapres merupakan domain dari Majelis Syuro dan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang, yang akan diputuskan melalui Mekanisme sesuai ketentuan Anggaran Dasar  dan Anggaran Rumah Tangga PBB dalam waktu dekat ini. In syaa Allah, kita apresiasi serta tetap berprasangka baik kepada Bang Yusril yang memainkan suatu strategi yang in syaa Allah akan mampu membangkitkan Partai Bulan Bintang ke pentas nasional”. (lihat azharzainuri.id/yusril-saya-sedang-memainkan-suatu-strategi)

Caleg Partai Bulan Bintang  senantiasa berikhtiar untuk berakidah lurus dan kuat – tauhid kepada Allah semata, menegakkan syariah secara optimal serta berakhlak mulia. Yang masih belum sholat berjamaah di Masjid segera mulai sholat berjamaah di masjid. Yang belum puasa sunnah senin – kamis, segera membiasakan diri. Yang sedekahnya belum banyak, berupaya gemar bersedekah. Yang belum kaya, berikhtiar kerja dan atau bisnis secara halal. Yang belum pintar, jangan pernah berhenti untuk belajar.

Bi iznillah, Forum Caleg Bulan Bintang Dulur Sandi ini diluncurkan sebagai ikhtiar bersama kita mengimbangi manuver Bang Yusril. Bulan Bintang berempati kepada Dulur Sandi – tokoh muda yang sudah seperti ulama dalam kesehariannya yang sedang berikhtiar untuk meminta dukungan rakyat agar terpilih bersama pasangannya untuk memperbaiki negeri ini bangkit dari keterpurukan. Last but not least, Dulur Sandi berempati kepada perjuangan Bulan Bintang untuk kembali masuk parlemen.

Forum ini dimaksudkan sebagai sebuah forum berkelanjutan, sepanjang masih ada umur, in syaa Allah dan apapun taqdir Allah termasuk setelah hasil pileg April 2019.  Karena kita berjumpa dan berpisah, hanya karena Allah semata.

Pendaftaran Anggota Forum terbuka bagi Caleg Partai Bulan Bintang untuk DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, sepanjang tidak mendukung Mukidi, serta dapat dilakukan secara online di https://bit.ly/2DreOTN

 

قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَنْ تَشَاءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاءُ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاءُ بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

“Katakanlah (Muhammad), Wahai Tuhan Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS. Ali ‘Imran: Ayat 26)

Just Focus on Allah

النهر لم يغرق موسى الرضيع وهو في قمة ضعفه
Sungai tidak dapat menenggelamkan bayi Musa, padahal dia di puncak ketidakberdayaannya.

بينما أغرق الملك فرعون وهو في قمة جبروته
Sedangkan si Raja Fir’aun tenggelam, padahal dia sedang di puncak kekuasaannya.
فمن كان مع الله فلن يضره ضعفه
Barangsiapa bersama Allah, maka selemah apapun dia, tidak akan terancam bahaya.
ومن لم يكن مع الله فلن تنفعه قوته
Sementara mereka yang tidak bersama Allah, maka tidak akan berjaya sehebat apapun kekuatannya.
كن مع الله ولا تبال
Maka teruslah bersama Allah… tak peduli bagaimanapun keadaanmu. Selalu semangat dan optimis,
Wallahu ‘alam wa baarokallahu fiikum

Jakarta, 12 November 2018

About Azhar Zainuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *