Breaking News
Home / Artikel / H-33 Pileg dan Pilpres 2019 : PBB Konsisten Bela Rakyat *

H-33 Pileg dan Pilpres 2019 : PBB Konsisten Bela Rakyat *

Print Friendly, PDF & Email

15/3/2019
* Oleh : Azhar Zainuri, SE., MM Caleg PBB untuk DPR RI Dapil Sumsel I (Kota Palembang, Lubuk Linggau, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musirawas, dan Musirawas Utara) Nomor Urut 3.

 

Konsistensi perjuangan PBB dalam bela Islam, bela rakyat, bela NKRI sudah teruji dalam rentang waktu yang panjang, dulu, sekarang, dan akan datang. Hal itu dibuktikan kembali oleh Ketua Umum Prof DR. Yusril Ihza Mahendra hari Kamis kemarin tanggal 14 Maret 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi, bertindak sebagai kuasa hukum dari pemohon dalam Judicial review terhadap UU No. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen.

Agenda sidang hari kamis kemarin adalah mendengarkan keterangan ahli pemohon dan alhli presiden (VI)” dari pokok perkara pengujian adalah terkait denhan Pasal 1 angka 1 dan Pasal 2 ayat (1)] junctis UU No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional [Pasal 1 angka 14, Pasal 26 ayat (3), Pasal 28 ayat (1), ayat (2), ayat (3), ayat (4), dan Pasal 39 ayat (2)] UU tersebut.

Sidang dihadiri oleh perwakilan pengurus dan anggota HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia). Yusril tak sepakat dengan keterangan ahli yang dihadirkan pihak pemerintah dalam sidang di MK kemarin. Menurutnya, keterangan ahli tersebut tak relevan dengan pengujian UU yang ia ajukan ke MK. Ketua Himpaudi, Netti Herawati yang juga ikut dalam judical review berharap agar tidak lagi ada diskriminasi terhadap guru PAUD.

Diluar gedung MK, ribuan Anggota Himpaudi berdemo dengan santun dan tertib, termasuk mendendangkan sholawat untuk baginda Rasulullah, mendukung perjuangan Kuasa Hukum dan para wakil mereka yang berada di dalam gedung. Berita selengkapnya antara lain bisa dibaca di http://bit.ly/2UDpOTE.

Dengan rekam jejak yang nyata dalam bela Rakyat ini, kami mengajak rakyat Indonesia untuk memilih Caleg Partai Bulan Bintang. Garis perjuangan Partai nya kongkrit, dan calegnya pejuang sejati yang kompeten dan amanah untuk berjuang secara konsisten bela islam, bela rakyat dan bela NKRI, mewakili daerah pemilihan bapak ibu di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota.

Jangan Golput pada tanggal 17 April 2019 Pilih Caleg PBB dan Prabowo Sandi

لا اله الا أنت، إني كنت من الظالمين….
اللّٰهم بارك لنا في رجب وشعبان وبلغنا رمضان
آمين يارب العالمين

Tiada tuhan selain engkau, sungguh aku termasuk orang yang zholim..
Ya Allah, berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban ini, dan sampaikan umur kami bertemu Ramadhan.

#MenangkanCalegPBB
#MenangkanPrabowoSandi
#PemiluJurdilTanpaKecurangan

About Azhar Zainuri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *